Patroli Tri Pilar Kecamatan Pekalongan Barat

Patroli Tri Pilar Kecamatan Pekalongan Barat dipimpin oleh Bapak Kapolsek Pekalongan Barat beserta Danramil dan Ka Polsek Pekalongan Barat, dibantu unsur staf Kecamatan Pekalongan Barat melakukan patroli dengan target segerombolan anak muda yang membawa sajam yang meresahkan warga sekitar Kecamatan Pekalongan Barat.
 
Dimana akhir-akhir ini banyak aduan dari masyarakat mengenai segerombolan anak muda yang membawa sajam dan tidak segan2 melukai para pengendara atau warga sekitar, maka dari itu dengan adanya Patroli Tri Pilar ini dapat mengamankan situasi wilayah, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Dan kami juga berharap untuk warga sekitar, jika tidak berkepentingan diharapkan juga tidak banyak keluar rumah dijam jam malam, dimana banyak kejadian ini dijam jam malam diatas jam 12.00 WIB, dan untuk para warga sekitar juga dapat mengaktifkan kegiatan jaga malam yang dapat meningkatkan kemanan wilayah sekitar.
 
Diharapkan kedepan dengan adanya kesadaran akan keamanan wilayah, banyak mengaktifkan pos pos kamling di masing-masing wilayah, maka wilayah Kecamatan Pekalongan Barat dan sekitar dapat terhindar dari tindakan kriminal, dan warga dapat aman nyaman dan tentram Aman terknedali,
 
Untuk pengaduan masyakarat terkait kemanan pihak Polsek Pekalongan Barat siap untuk menerima laporan warga bagi yang membutuhkan. Dengan menghubungi no telpon berikut : 081325562088, atau IG @polsekpklbarat