Pembukaan Pesta Rakyat BATARA Barat Tambah Rahat, Kecamatan Pekalongan Barat 2022

Pembukaan stand expo Pesta Rakyat BATARA (Barat Tambah Rahat) oleh Walikota Pekalongan di lapangan Peturen Kecamatan Pekalongan Barat.
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 Kecamatan Pekalongan Barat bekerja sama dengan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) menyelenggarakan kegiatan Pesta Rakyat "Barat Tambah Rahat" (BATARA) pada tanggal 15-28 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Peturen Kelurahan Tirto Kec.Pekalongan Barat. Dalam rangkaian Pesta Rakyat tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya :
1. Expo BATARA yg diikuti oleh Kecamatan dan 7 Kelurahan se Kec. Pekalongan Barat yg dilaksanakan pada tgl. 19-21 Agustus 2022, yg dibuka oleh Bapak Walikota Pekalongan pada tgl. 19 Agustus 2022 dan ditutup pada tgl. 21 Agustus 2022 oleh Bapak Walikota Pekalongan beserta Ibu Ketua TP. PKK Kota Pekalongan sekaligus membuka pelaksanaan Jalan Sehat BATARA yang diikuti oleh 1000 warga Kecamatan Pekalongan Barat dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.
Kegiatan Expo BATARA tersebut dimaksudkan untuk menggali potensi-potensi yg ada di Kelurahan se Kec. Pekalongan Barat, 1 Kelurahan 1 Inovasi. Disamping itu juga untuk meningkatkan kembali perekonomian warga dimana saat pandemi Covid 19 kemarin sedikit terpuruk.
2. Lomba Stand Expo terbaik
3. Lomba Cerdas Cermat Tk. SLTA bekerjasama dg Telkomcell.
4. Lomba Tamia
5. Lomba Mobil Legend
6. Lomba Merias Wajah Tanpa cermin dan Lomba Membuat Buket sinergi Dharma Wanita Kec. Pekalongan Barat dan TP. PKK Kec.Pekalongan Barat.
7. Ajang Kreatifitas Anak Usia Dini (Lomba Kolase perca batik dan Lomba Lari memindahkan bendera)
8. Stand GARDU BALI (Gerakan Dukungan Bantu Beli) dengan menampilkan produk-produk unggulan UP2K Kelurahan se Kec. Pekalongan Barat, sehingga diharapkan warga bisa mengenal produk-produk tersebut dan tertarik untuk membelinya.
9. Lomba Karaoke
10. Hiburan Pasar malam lengkap dengan berbagai macam arena permainan.

Video Pembukaan Pesta Rakyat BATARA Barat Tambah Rahat, Kecamatan Pekalongan Barat 2022
Link Video ==> https://www.facebook.com/reel/1122755338314429
==>https://youtu.be/cLhUD4Rlh4s

link video Jalan Sehat => /https://fb.watch/fezjgNyEKz/

Spekta Merah, Pesta Rakyat BATARA Barat Tambah Rahat 2022 = https://youtu.be/qnnc9Z7fT4A