Penguatan Kelembagaan Forum Anak tingkat Kecamatan

Kecamatan Pekalongan Barat melaksanakan kegiatan Penguatan Kelembagaan Forum Anak tingkat Kecamatan pada hari Jum’at tanggal 25 Maret 2022 bertempat di Aula Kecamatan Pekalongan Barat. Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan anak dari seluruh Kelurahan di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat.
 
Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu M. Taufiqu Rochman, S.STP (Camat Pekalongan Barat) dan Sabaryo Pramono, S.Sos, M.Si (Kepala DPMPPA Kota Pekalongan). Dalam sambutannya Camat Pekalongan Barat menjelaskan bahwa anak harus ikut serta berpartisipasi dan menjadi bagian penting dalam pembangunan bangsa dan forum anak ini merupakan salah satu wadah bagi anak untuk dapat menyuarakan aspirasinya.
 
“Bukan hanya sebagai wadah partisipasi anak dalam pembangunan, Forum Anak juga mempunyai banyak kegiatan positif yang dapat membantu anak-anak dalam mengembangkan minat dan bakatnya”, tutur Sabaryo. Di akhir kegiatan, Camat Pekalongan Barat mengukuhkan kepengurusan Forum Anak tingkat Kecamatan Pekalongan Barat periode 2022-2025 dengan sebagai ketua ananda Rara Audia Purnama dari Kelurahan Podosugih