Sepekan Barat Rahat Periode 25 April 2022 - 30 April 2022

"Sebar_in" adalah akronim dari "Sepekan Barat Rahat Info" yang berupa laporan serangkaian kegiatan yang digambarkan dalam sebuah kolase foto. Kolase foto “SeBaR_in” berupa foto-foto kegiatan harian yang dilaksanakan dalam sepekan oleh Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat.

"SeBaR_in" menjadi salah satu alat untuk dapat mengontrol kinerja serta mengendalikan pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan. "SeBaR_in" juga dapat menjadi alat untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan sekaligus melakukan perbaikan-perbaikan yang di perlukan dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan publik di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat.

Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan dalam periode tanggal 25 April 2022 s.d 30 April 2022 yaitu pada hari Senin dilaksanakan penilaian lomba kelurahan. Pada hari Selasa dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa di Mushola Al Hidayah Kel. Pringrejo. Pada hari Rabu dilaksanakan kegiatan pengiriman sampah ke TPA Degayu. Pada hari Kamis dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi Trantibum dalam rangka pengamanan libur Lebaran. Dan pada hari Sabtu dilaksanakan kegiatan piket pelayanan Sabtu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Bendan Kergon dalam periode yang sama yaitu pada hari Senin dilaksanakan kegiatan apel pagi rutin. Pada hari Selasa dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi rencana pelaksanaan kegiatan BKM. Pada hari Rabu dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan transport untuk para Ketua RT dan RW. Pada hari Kamis dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim.

Sedangkan di Kelurahan Podosugih dalam periode yang sama yaitu pada hari Senin dilaksanakan kegiatan apel pagi rutin. Pada hari Selasa dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Satpol dan P3KP. Pada hari Rabu dilaksanakan kegiatan penyaluran bansos kematian kepada penerima. Pada hari Kamis dilaksanakan kegiatan penyerahan bansos kepada anak yatim.

Sementara itu di Kelurahan Pringrejo dalam periode yang sama yaitu pada hari Senin dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial. Pada hari Selasa dilaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim. Pada hari Rabu dilaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor kelurahan. Pada hari Kamis dilaksanakan kegiatan perbaikan tiang listrik yang roboh.

Sedangkan di Kelurahan Medono dalam periode yang sama yaitu pada hari Senin dilaksanakan kegiatan pelayanan rutin ke masyarakat. Pada hari Selasa dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan bersama Bappeda. Pada hari Rabu dilaksanakan kegiatan survei jamban keluarga. Pada hari Kamis dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Pasirkratonkramat dalam periode yang sama yaitu pada hari Senin dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi tim pemantauan stunting. Pada hari Selasa dilaksanakan kegiatan pendampingan penyerahan bansos dari DinsosP2KB. Pada hari Rabu dilaksanakan kegiatan pengukuhan forum anak kelurahan. Pada hari Kamis dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan gerobak sampah dari DLH. Dan pada hari Sabtu dilaksanakan kegiatan piket pelayanan kepada masyarakat.

Di Kelurahan SapuroKebulen dalam periode yang sama kegiatan yang dilaksanakan yaitu pada hari Senin dilaksanakan kegiatan apel pagi rutin . Pada hari Selasa dilaksanakan kegiatan paparan lomba kelurahan. Pada hari Rabu dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim. Pada hari Kamis dilaksanakan kegiatan penyerahan bansos kematian kepada warga penerima.

Di Kelurahan Tirto dalam periode yang sama kegiatan yang dilaksanakan yaitu pada hari Senin dilaksanakan kegiatan apel pagi rutin . Pada hari Selasa dilaksanakan kegiatan penyerahan santunan anak yatim dari TP.PKK Kota Pekalongan. Pada hari Rabu dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Kodim Kota Pekalongan terkait Posko TMMD. Pada hari Kamis dilaksanakan kegiatan penyerahan bansos kematian kepada warga penerima.