Walikota dan Sekda Tinjau Persiapan Dapur Umum

Kota Pekalongan – Gelombang pasang sejak Senin (23/5/2022) membuat beberapa wilayah di Kota Pekalongan terdampak banjir sehingga sebagian warga mengungsi di beberapa titik pengungsian. Sudah Lima hari banjir menggenang.
 
Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Hj Sri Ruminingsih,SE,MSi mengunjungi Dapur Umum di Kecamatan Pekalongan Barat yang di buka Oleh PT. PLN (Persero), untuk memastikan persiapan dapur umum, Jumat Pagi (27/5/2022). Selain itu, Camat Pekalongan Barat juga turut mendampingi Walikota Aaf ke pengungsian.
 
Walikota Aaf mengungkapkan bahwa Pekalongan Tanggap mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada PT. PLN (Persero) sudah menyiapkan dapur umum di Kecamatan Pekalongan Barat. "Dapur umum ini nantinya akan menyiapkan nasi bungkus terutama untuk pengungsi kemudian warga terdampak banjir," terang Aaf.
 
Aaf berharap dapur umum ini nantinya dapat berjalan lancar memenuhi kebutuhan pengungsi. "Untuk warga terdampak banjir yang tidak mengungsi, saya menekankan agar RW berkoordinasi dengan kelurahan agar mana saja yang membutuhkan nasi bungkus dapat didata dengan baik sehingga penyaluran nasi bungkus berjalan lancar dan merata ke berbagai titik pengungsian," pungkas Aaf.